Wednesday, June 2, 2010

Duhai Wanita


Allah berfirman:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia

diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku

membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia;

namun, harus cukup lembut untuk memberikan

kenyamanan."

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam

untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan

yang seringkali datang dari anak-anaknya."

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap

tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh

keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa

mengeluh."

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai

anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika

anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya."



"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung

suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan

tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya."


"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui

bahwa seorang suami yang baik takkan pernah

menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji

kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada

disisi suaminya tanpa ragu."

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk

dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk

digunakan bilapun ia perlukan."


"Kecantikan seorang wanita bukanlah

dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang ia

tampilkan, atau bagaimana ia menyisir

rambutnya.Kecantikan seorang wanita harus

dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya,

tempat dimana cinta itu ada.

No comments:

Post a Comment